Cara Transfer Pulsa Indosat Tanpa Menunggu 180 Hari Yang Mudah

Cara Transfer Pulsa Indosat Tanpa Menunggu 180 Hari Yang Mudah
Cara Transfer Pulsa Indosat Tanpa Menunggu 180 Hari Yang Mudah
Transfer pulsa memang banyak dilakukan oleh masyarakat seperti sekarang ini karena kebanyakan masyarakat menggunakan yang namanya pulsa. Pengguna handphone apabila dalam keadaan darurat dan tidak dapat menemukan konter atau penjual pulsa tetap dapat mendapatkan pulas dari teman dengan menggunakan layanan transfer pulas. Jika anda ingin melakukan transfer pulsa maka anda harus mengetahui caranya. Berikut ini adalah cara transfer pulsa indosat tanpa menunggu 180 hari yang bisa anda ikuti sehingga anda tidak perlu merasa bingung ketika harus melakukan transfer.

Cara yang dapat dilakukan

Cara transfer pulsa indosat tanpa menunggu 180 hari bisa dilakukan dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini. Pertama-tama siapkan handphone anda kemudian nyalakan dan buka menu sms. Cara yang satu ini memang merupakan cara yang paling banyak digunakan. Selain mudah, cara ini juga cepat. Format yang harus diketikkan adalah ketikan transfer pulsa nomor tujuannominal pulsa. Jika sudah berhasil diketikkan anda dapat mengirimkan sms ke nomor 151. Sebagai contoh agar anda tidak merasa bingung “ transferpulsa 085765432100 40000 lalu send ke 151.

Setelah anda berhasil untuk mengirimkan sms tersebut, anda hanya perlu untuk menunggu beberapa menit atau beberapa saat hingga ada sms balasan. Sms alasan tersebut biasanya berisi kode. Anda bisa membalasnya dengan ok (spasi) kode. Lalu pesan tersebut anda kirim lagi ke 151. Jika ternyata anda telah berhasil mengirimkan pulsa nantinya akan ada sms balasan yang berupa informasi atau pemberitahuan jika proses transfer pulsa yang anda lakukan sudah berhasil. Namun jika ternyata proses yang anda lakukan tidak berhasil, anda bisa mencoba untuk mengulangi cara transfer pulsa indosat.

Jika setelah melakukan cara transfer pulsa indosat tanpa menunggu 180 hari anda tidak memberikan hasil yang sesuai dengan harapan dengan artian anda tidak mendapatkan sms balasan atau pemberitahuan maka ada cara lain. Anda bisa mengecek pulsa di hp lalu jika ternyata pulsa berkurang atau sudah berhasil ditransfer maka selanjutnya tinggal konfirmasi ke teman anda. Namun apabila ternyata pulsa tidak berkurang, anda dapat mengulangi cara yang telah disampaikan diatas.

Jika telah mengulangi cara transfer pulsa indosat tanpa harus menunggu 180 hari biasanya akan muncul pemberitahuan sesuai dengan harapan. Pengguna indosat memang terkadang perlu untuk bersabar karena tidak semua proses transfer dapat berjalan dengan mudah. Melakukan transfer pulsa sebenarnya dapat dilakukan bukan hanya via sms saja melainkan anda bisa juga menggunakan ussd. Cara menggunakan ussd akan terbilang lebih mudah asalkan anda dapat mengikuti sesuai dengan yang diperintahkan oleh system layanan.

Untuk melakukan transfer pulsa melalui ussd, anda bisa membuka *123# dan kemudian coba cari mana yang kiranya merupakan layanan transfer atau bagi pulsa. Bagi pulsa menggunakan ussd bisa anda pelajari sendiri. Bahkan hanya dengan satu kali buka saja anda bisa melakukannya dengan baik. Pemahaman mengenai cara transfer pulsa indosat tanpa menunggu 180 hari memang sangat penting. Biasanya pengguna indosat yang bisa melakukan transfer pulsa dengan ussd adalah yang usia kartunya sudah lebih dari 6 bulan. Namun dengan cara sms diatas, anda bisa melakukan transfer meski kartu masih berusia selama 3 bulan. Dengan mengetahui cara tersebut, anda bisa langsung mempraktekkan tanpa kawatir gagal. Jika ternyata masih gagal, anda bisa mencoba untuk mengulanginya. Selamat mencoba dan semoga cara yang telah disampaikan dapat bermanfaat untuk anda.


Cara Transfer Pulsa Indosat Tanpa Menunggu 180 Hari Yang Mudah Rating: 4.5 Posted by: Aggil Pondaag