Biaya Pasang Indihome

Biaya Pasang Indihome
Biaya Pasang Indihome
Indihome merupakan salah satu produk telkom yang memberikan fasilitas layanan internet, tv kabel dan telepon. Bila semula telkom sudah memiliki produk internet bernama speedy, sekarang produk tersebut sudah tidak ada lagi. Sebagai gantinya, telkom memberikan layanan indihome yang akan lebih terasa hemat jika mengambil satu paket. Paket tersebut dapat berupa internet dan tv kabel saja, bisa juga berupa internet dan telepon saja. 

Semua dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Jika hendak memakai internet saja juga sangat bisa sekali. Program ini sudah mulai dikenalkan sejak tahun 2015, karena pada tahun ini layanan Speedy sudah mulai dihentikan. Pihak telkom mengaku, dengan layanan indihome ini diharapkan masyarakat memperoleh kemudahan dalam menggunakan layanan internet ini. Biaya pasang indihome juga cukup bersahabat yakni masih pada kisaran 350 ribu rupiah per bulan. Besarnya biaya ini dianggap lebih murah dan terjangkau apabila dibanding dengan layanan Speedy selama ini.

Dengan program baru dari telkom ini, anda dapat memilih fasilitas dari layanan standar hingga layanan super cepat. Penggunaan fiber optik yang sudah tersebardiseluruh Indonesia juga dapat menambah kecepatan MBPS sesuai dengan nilai yang anda pilih. Mulai dari kecepatan 5 MBPS hingga kecepatan 20 MBPS. Semua beradapada harga yang berbeda, namun untuk biaya pasang indihome tetap sama. Layanan fiber optik memiliki keunggulan dibanding pada kabel lama. Fiber optik ini akan tetap lancar meski pada cuaca mendung atau hujan. Kecepatan juga lebih stabil dan terus menerus hingga 24 jam. Layanan ini juga mendukung fixed broadband yang sangat canggih sehingga dapat membuat anda lebih asik lagi menggunakan layanan ini.

Kebutuhan internet sekarang menjadi hal pokok dalam hidup. Sebab hampir semua pekerjaan menggunakan fasilitas internet agar lebih memudahkan. Jika anda ingin lebih mudah dalam bekerja maka sebaiknya anda turut pasang internet agar lebih kekinian. Apabila anda sudah menimati layanan indihome, maka segera pasang sekarang juga. Kami akan memberikan biaya pasang indihome dengan harga terjangkau, yakni cukup dengan 250 ribu saja anda sudah mendapat fasilitas fiber optik dengan kecepatan 10 Mbps.

Apabila anda sudah menimati layanan indihome, sudah dapat dipastikan anda tidak akan beralih ke layanan lain. Sebab hanya indihome saja yang memberikan fasilitas oke tanpa cacat. Dengan adanya paket program ini telkom berharap masyarakat semakin nyaman menggunakan fasilitas dari indihome. Biaya pasang indihome juga cukup bersahabat yakni masih pada kisaran 350 ribu rupiah per bulan. Tarif yang diberikan sudah termasuk biaya telpon, dan tv berbayar. Semua satu paket hanya murah meriah. Gunakan selalu fasilitas yang diberikan oleh telkom, sebab dari waktu ke waktu perusahaan ini akan selalu memberikan layanan terbaiknya untuk anda. Angka tersebut cukup murah dan terjangkau mengingat harga indihome sudah pada level satu paket. Apabila anda ingin layanan internet yang bagus dan terjangkau maka sebaiknya pilih indihome saja.

Demikian sedikit info yang bisa saya berikan mengenai biaya pasang indihome yang bisa saya sampaikan. Apabila anda mengharap info yang lengkap maka bisa anda datang langsung ke telkom dan silakan tanya sepuasnya ke bagian custumer service, disana anda akan mendapatkan layanan sesuai dengan permintaan anda. Mengenai harga dan tarif semua sudah ada dalam daftar. Jika ingin lebih teliti lagi silakan buka webiste resmi indihome, semua daftartertera jelas disana. Dan jika ingin telepon silakah hubungi call center 147 untuk telepon rumah, apabila menggunakan handphone maka tekan kode area terlebih dahulu. Semoga tulisan ini dapat menambah wawasan anda mengenai indihome. Selamat beraktivitas.
Biaya Pasang Indihome Rating: 4.5 Posted by: Aggil Pondaag